Rabu, 02 November 2016

9 Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Jantung

9 Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Jantung - Semua orang tahu untuk mengawasi keluar untuk kalori, lemak, dan karbohidrat ketika mereka sedang menjelajahi lorong supermarket. Tapi apakah anda memperhatikan sedikit diketahui, meningkatkan rasa, sering lab yang dihasilkan bahan kimia yang produsen pompa ke dalam makanan untuk memotong biaya dan membuat anda ketagihan? Hanya karena itu tidak membuat anda gemuk tidak berarti itu tidak membusuk anda di dalam dan keluar.

9 Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Jantung

9 Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Jantung - Jika anda melihat keluar untuk hanya sembilan bahan waktu berikutnya anda pergi berbelanja untuk makanan, membuat mereka ini. Dan sebagai aturan praktis, bertujuan untuk whole foods—minimal diproses hal-hal yang akan membuat anda mendapatkan nutrisi penting tanpa tambahan apapun diproses omong kosong.

1. SEBAGIAN MINYAK TERHIDROGENASI

Ini nemesis kesehatan jantung adalah sumber utama dari lemak trans. Produsen seperti itu karena mengurangi biaya, meningkatkan umur simpan dan menstabilkan rasa, tapi itu kalah-kalah untuk konsumen. Lemak Trans adalah dua kali lebih sulit bagi tubuh untuk melarutkan sebagai lemak jenuh, dan karena mereka meningkatkan jahat (LDL) kolesterol dan telah terbukti menurunkan kolesterol baik (HDL), mereka adalah agen aktif dari penyakit jantung, diabetes, kekurangan gizi dan kerusakan seluler. Catatan: Produk yang mengandung minyak terhidrogenasi parsial, tetapi harus kurang dari 0,5 gram lemak trans per porsi dapat membawa "trans-fat free" label. Juga perlu diingat bahwa "sepenuhnya minyak terhidrogenasi" tidak mengandung lemak trans.

Intinya: Hindari makanan yang mengandung lemak trans, seperti margarin, minyak sayur, kerupuk, kue, dipanggang, dressing salad, roti dan keripik.

2. SIRUP JAGUNG TINGGI FRUKTOSA

Meskipun secara kimiawi mirip dengan gula meja (sukrosa), ini alternatif yang lebih murah adalah yang diproses bentuk glukosa dikonversi menjadi fruktosa—jenis gula yang biasanya ditemukan dalam buah-buahan. Ada banyak kasus-kasus yang akan dilakukan terhadap HFCS: beberapa studi telah menunjukkan bahwa hal itu menghambat leptin—hormon yang bertanggung jawab untuk memberitahu otak anda bahwa anda penuh. Dan sementara beberapa orang akan berpendapat bahwa itu essentually hanya gula, satu hal yang pasti: Terlalu banyak gula akan membahayakan proses tubuh dalam banyak cara, termasuk meningkatkan risiko diabetes, obesitas dan gangguan metabolisme lainnya.

3. MSG

MSG berjalan dengan banyak nama: monosodium glutamat, maltodekstrin, sodium caseinate, autolyzed yeast, autolyzed protein nabati, protein nabati terhidrolisis, ekstrak ragi, dan bahkan asam sitrat. Pada akhirnya, lebih dari 40 bentuk olahan aditif dapat ditemukan di toko kelontong di gang-gang. MSG juga chemoinducer obesitas, diabetes tipe II dan sindrom metabolik.

Bottom Line: Hal ini sering ditemukan di sup kalengan, minuman diet, sebuah array dari makanan cepat saji yang populer, dikemas sosis dan sosis, daging sapi rebus, sup instan, saus salad dan beberapa kemasan makanan vegetarian.

4. BHA (BUTYLATED HYDROXYANISOLE) dan BHT (BUTYLATED HYDROXYTOLUENE)

Antioksidan biasanya baik, kan? Tidak dalam kasus ini. BHA dan BHT merupakan antioksidan pengawet yang digunakan dalam sereal, keripik kentang dan permen karet untuk menjaga mereka dari pergi tengik. Departemen Kesehatan dan Pelayanan Manusia dipatok mereka sebagai karsinogen, tetapi, secara misterius, FDA memungkinkan mereka. Aditif dampak negatif tidur dan nafsu makan, dan telah dikaitkan dengan kerusakan hati dan ginjal, rambut rontok, masalah perilaku, dan kanker.

5. NATRIUM NITRAT DAN NATRIUM NITRIT

Zat aditif yang digunakan sebagai pewarna, dan untuk mempertahankan umur simpan daging seperti hot dog, bacon dan sosis. Itu semua terdengar OK sampai anda perhatikan bahwa mereka bercampur dengan asam lambung untuk membentuk nitrosamin, ampuh kanker-menyebabkan sel-sel yang terkait dengan lisan, perut, otak, esofagus, dan kanker kandung kemih. Terlihat efek samping termasuk pusing, sakit kepala, mual dan muntah. Ingin cepat toko daging tanpa kelemahan? Tongkat untuk pilihan-pilihan seperti Pilihan Alami Hormel, yang aditif.

6. PROPYL GALLATE

Berikutnya antioksidan pengawet yang digunakan oleh produsen makanan untuk mencegah lemak dan minyak dari merusak, dan sering digunakan dalam hubungannya dengan BHA dan BHT. Klaim untuk ketenaran: mungkin menyebabkan kanker, meskipun bukti-bukti untuk mendukung hal ini tidak konklusif. Watch out untuk itu dalam minyak sayur, kentang stick, chicken soup base, produk daging, permen karet dan produk kosmetik.

7. NATRIUM BENZOAT DAN ASAM BENZOAT

Aditif ini digunakan dalam beberapa jus buah, minuman berkarbonasi, dan acar untuk menghalangi pertumbuhan mikroorganisme dalam makanan yang bersifat asam. Meskipun mereka alami dan umumnya hanya mempengaruhi orang-orang dengan alergi, ada masalah lain: Ketika natrium benzoat digunakan dalam minuman ini juga mengandung asam askorbat (alias vitamin C), zat-zat yang dapat membentuk sejumlah kecil benzena, bahan kimia yang menyebabkan leukemia dan kanker lainnya. Meskipun benzena jumlah yang kecil, umumnya anda harus menghindari hal itu, terutama yang mengandung asam makanan dan minuman.

8. KALIUM BROMATE

Heran roti mungkin tidak begitu indah. Kalium bromate—aditif yang digunakan dalam roti dan roti untuk meningkatkan volume dan menghasilkan denda struktur remah—telah dilarang oleh setiap negara-negara selain AS dan Jepang. Untuk sebagian besar, itu terurai menjadi inert bromida, tapi sisa-sisa bromate yang menggantung di dalam tubuh telah terbukti menyebabkan kanker pada hewan laboratorium. Kalium bromate juga dapat digunakan untuk menghasilkan beberapa jenis malted barley, terlalu, jadi periksa label favorit roti dan kerupuk untuk kalium bromate dalam penyamaran. Kabar baik: Ada banyak makanan yang dipanggang lainnya yang menjauhkan diri kalium bromate dalam mendukung alternatif yang lebih aman.

9. PEWARNA MAKANAN

Meskipun beberapa makanan yang diwarnai dengan zat alami seperti beta-karoten dan merah tua, beberapa 17,8 juta pound dari pewarna makanan (banyak yang turunan minyak bumi) yang dikonsumsi di Amerika, menurut survei tahun 2005 oleh Feingold Asosiasi. Kabar baiknya adalah bahwa 17 dari 24 pewarna sintetis telah dilarang digunakan dalam makanan Amerika. Jadi apa yang salah dengan sedikit warna? Merah #3, yang digunakan dalam permen, makanan yang dipanggang dan makanan penutup, telah menunjukkan kerusakan kromosom dan tumor tiroid. Red #40, ditemukan dalam minuman, makanan penutup, permen, dan makanan hewan peliharaan, telah mendorong getah bening tumor di laboratorium pengujian. Yellow #5 (alias tartrazine) dan #6 dapat menyebabkan tiroid dan ginjal tumor, limfoma limfositik, dan kerusakan kromosom.

Diabetes Adalah Penyebab Paling Umum Dari Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar